Jonathan Rea pindah ke Kawasaki

Motorplus - Kamis, 4 Desember 2014 | 20:00 WIB

Setelah lima tahun bergabung bersama tim Honda, Jonathan Rea pindah ke Kawasaki untuk FIM Superbike World Championship (WSBK) musim depan. Rea akan bergabung bersama Tom Sykes di tim Kawasaki Racing Team. Ini jadi kali pertama Rea bergabung bersama geng ijo selama karir balapnya di WSBK.

"Saya sudah mencoba beberapa tahun kebelakang untuk memenangkan kejuaraan namun selalu gagal. Nampaknya harus ada perubahan untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Kawasaki jadi pilihan terbaik. Selama tiga musim terakhir motor Kawasaki sangat kompetitif," ucap rider asal Inggris.

Keputusan Jonathan Rea pindah ke Kawasaki dianggapnya paling tepat. Rea sudah menjajal Kawasaki Ninja ZX-10R yang akan jadi tunggangannya musim depan. Dari pengalaman pertamanya naik Ninja, Rea senang karena motor sangat mudah dikendarai dan punya kekuatan yang linear di setiap putaran mesin. Hal ini bikin Rea pasang target tinggi untuk musim depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular