Rem Nissin Teknologi Moto2 Akan Dijual

Motorplus - Minggu, 25 Januari 2015 | 13:00 WIB

Januari 2015 PT PT Chemco Harapan Nusantara, produsen komponen rem Nissin, akan menjual produknya ke pasaran bebas di Indonesia.  Part rem Nissin ini pakai teknologi Moto2. Rencananya rem Nissin teknologi Moto2 akan dijual Rp 2,5 juta. Tiga komponen ini sudah diperkenalkan dan dipakai semua motor balap Yamaha Asean Cup Race Sabtu-Minggu lalu (6/12-7/12). 

Komponen rem Nissin teknologi Moto2 ini terdiri dari kaliper, master rem, dan handel rem. "Teknologinya kami pakai persis yang digunakan untuk Moto2. Jadi, komponen rem Nissin akan beredar di pasaran Januari 2015," kata Winarno, Dept Head PT Chemco Harapan Nusantara.    

Part rem Nissin sudah lebih dulu dipakai di tim-tim road race Indonesia sekitar tiga tahun lalu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular