Jorge Lorenzo Lanjut Liburan ke Bali

Motorplus - Selasa, 9 Desember 2014 | 16:47 WIB

Selesai menjajal Yamaha YZF-R25 di Yamaha Asean Cup Race (YACR) Minggu lalu (7/12) di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jorge Lorenzo lanjut liburan ke Bali. Dalam akun instagramnya @jorgelorenzo99, pembalap Spanyol ini bilang kalau dia sedang melakukan mini liburan di Bali. Valentino Rossi yang masih berduet dengan Lorenzo di musim depan juga terlihat suka dengan posting yang dibuat Lorenzo. Rossi memberikan tanda love di kolom komentar postingan Lorenzo.

Layaknya bintang dunia, Lorenzo mendapat fasilitas mewah saat di Bali. Terlihat dari foto bathub penuh bunga yang diunggah Lorenzo. Buat lady bikers dijamin iri dengan pelayanan spesial yang didapat juara dunia MotoGP tahun 2010 dan 2012 ini. Bahkan, ada juga fans wanita yang iri dan meminta Lorenzo untuk berbagi kamar dengannya. Wow..!!!

Lorenzo pakai fasilitas mewah dan keren yang bikin ladies bikers iri

Meski begitu, sikap profesional Lorenzo sebagai atlet juga terlihat di postingannya. Walaupun sedang menikmati liburan, pembalap bernomor start 99 ini tidak lupa melakukan gym untuk menjaga kondisi fisiknya. Semoga di musim balap tahun depan Lorenzo bisa fit 100 % tanpa mengalami masalah seperti musim lalu. Jadi, persaingan pembalap papan atas bisa lebih menarik lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular