Lorenzo Akan Balapan Dengan Ferrari

Motorplus - Rabu, 10 Desember 2014 | 11:45 WIB

Team mate Valentino Rossi, Jorge Lorenzo enggak tahunya mulai mendekat ke salah satu pabrikan mobil papan atas Eropa, Ferrari. Tapi, jangan salah sangka dulu. Memang, Lorenzo akan balapan dengan Ferrari. Race bersama produsen berlogo kuda jingkrak ini dilakukan Lorenzo untuk meramaikan balap ketahanan 12 jam di Abu Dhabi, 11-13 Desember mendatang, sirkuit Yas Marina. 

Lorenzo akan balapan dengan Ferrari yang disponsori Monster Energy menggunakan Ferarri 458 GT3 barengan rider asal Australia, Liam Talbot.

Meski baru ketahuan Lorenzo akan balapan dengan Ferrari tahun ini, tapi sebenarnya andalan tim Movistar Yamaha MotoGP sudah pernah race roda empat tahun 2010. Dia menggunakan Fiat 500 saat lomba ketahanan Seat Leon 24 jam di Barcelona, Spanyol. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular