Bengis, Motor Pakai Mesin Lamborghini

Motorplus - Rabu, 10 Desember 2014 | 12:00 WIB

Modifikator asal Italia membuat motor pakai mesin Lamborghini V12. Nyeleneh dan sangat ekstrim. Bagaimana tidak, mesin berkapasitas 6.500 cc 12 silinder ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 700 hp dengan torsi maksimal 690 Nm. Tenaganya hampir tiga kali lipat dari Kawasaki Ninja H2R yang digadang jadi motor produksi masal tersangar saat ini.

Sekilas, desain motor ini dibuat mirip dengan produk Harley-Davidson buatan Amrik. Namun, karena besarnya dimensi mesin membuat motor menjadi panjang. Makanya, posisi setang ditarik ke tengah agar mudah digapai oleh tangan. Tidak mengikat langsung dengan segitiga dan sok depan.

Motor bermesin Lamborghini ini nampaknya cuma jadi pajangan saja. Sangat berbahaya jika memaksa riding dengan mesin bertenaga badak ini. Kalau dilihat dari kontruksi tangki bensin yang kecil, semakin menguatkan kalau motor ini tidak digunakan untuk riding. Kecuali, jika ridernya mau bawa galon bensin cadangan untuk mengantisipasi habisnya bensin di tengah jalan.

Buat sobat speed holic, ada yang berani jajal motor pakai mesin Lamborghini ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular