Kawasaki D Tracker Ala Militer Amrik

Motorplus - Senin, 15 Desember 2014 | 05:45 WIB

Kalo Kawasaki D-Tracker 150 punya Hendra Bun yang dimuat di EM-Plus edisi minggu lalu terapkan corak loreng gurun di bodinya, kini milik Roy ini beda lagi. Motifnya sih mirip, tapi corak lorengnya dibikin kotak-kotak. Kawasaki D Tracker ala militer Amrik. “Kalau yang ini gurun kota, hehehe..,” canda punggawa Ninework Graphic, spesialis cutting sticker di Jl. Ciputat Raya No.1, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.
Tentu bukan hanya permainan cutting sticker saja yang jadi andalannya. Tuh, lihat sendiri! Tampangnya tak lagi mini setelah mengaplikasi kaki-kaki motor special engine (SE)!

Bagi Roy, tampilan bodi D-Tracker 150 tak perlu diutak-atik lagi karena sudah keren dari sononya. “Cukup main grafis saja, biar makin keren. Gue pakai cutting sticker. Selain murah meriah, setiap saat bisa gonta-ganti motif sesuai selera dan virus yang berkembang,” tukas ayah dua anak ini yang memilih corak loreng gurun berbentuk kotak. Pengerjaan dilakukan digerainya miliknya sendiri. Hasilnya Kawasaki D Tracker ala militer Amrik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular