Rizky HK Jadi Juara Umum Powertrack 2014

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 20:54 WIB

Partai final IRC Powertrack Championship 2014 yang berlangsung di sirkuit Cargloss AHRS, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, hari ini (14/12) jadi milik Rizky HK. Penampilan apiknya bikin Rizky HK jadi juara umum Powertrack 2014 untuk kelas senior. 

Pembalap asal Wonosobo, Jawa Tengah ini berhasil mengalahkan Akbar Taufan yang menjadi rival terdekatnya. Di klasemen akhir, Rizky yang mengoleksi total poin 593, unggul 12 poin dari Akbar Taufan yang mengumpulkan 581 poin. Dengan begitu Rizky berhak atas satu unit Husqvarna yang menjadi hadiah utama di IRC Powetrack Championship 2014. (Baca juga : Hasil Lomba Final Powertrack 2014)

“Pastinya senang karena hadiahnya lumayan besar. Saya cuma mencoba fokus sepanjang lomba. Alhamdulilah, hasilnya juga maksimal,” beber pembalap tim Rehobat HK88 Jaton Swallow Norifumi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular