Loris Baz Lelang Helmnya Untuk Pembalap Wanita

Motorplus - Selasa, 16 Desember 2014 | 12:57 WIB

Menjelang debutnya di MotoGP, Loris Baz lelang helmnya untuk pembalap wanita. Pembalap asal Prancis ini melelang helmnya untuk Alessia Polita foundation. Yayasan ini dibuat khusus untuk memberi dukungan kepada Alessia Polita yang merupakan pembalap wanita yang lumpuh akibat insiden saat balap.

"Loris Baz merupakan salah seorang pembalap yang tidak pernah berhenti membantu saya selama cedera. Dia selalu memberikan dukungan dan tidak pernah mengecewakan saya. Ini sudah ketiga kalinya Baz melelang barangnya untuk saya. Saya sangat berterima kasih padanya," ucap Polita.

Alessia Polita sendiri merupakan pembalap wanita asal Italia yang turun di kelas Superstock 600. Di sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia, tahun lalu Polita mengalami kecelakaan hebat. Total ada 12 tulang yang patah termasuk tulang belakang. Akibat kecelakaan ini, Polita di vonis lumpuh oleh dokter yang menangani.

Helm Baz sudah mulai dilelang pada 8 Desember lalu dan akan ditutup pada 18 Desember mendatang. Harga pembuka untuk helm ini 450 euro. Hingga berita ini diturunkan helm Baz sudah ditawar senilai 1.150 euro. Kalau sobat berminat ikut lelang bisa klik di sini. Bukan karena cinta Loris Baz lelang helmnya untuk pembalap wanita. Melainkan karena kepeduliannya atas nasib kurang beruntung yang diderita rekan satu profesinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular