Dua Hotel Top di Bogor Yang Cocok Buat Bikers

Motorplus - Rabu, 17 Desember 2014 | 06:01 WIB

Akhir tahun seperti ini, turing bareng keluarga atau teman satu komunitas bisa jadi pilihan menarik untuk mengisi liburan. Buat yang jenuh dengan padatnya lalu lintas di kota Jakarta, bisa mengunjungi kota Bogor, Jawa Barat yang masih asri. Dari pada sobat harus ambil resiko pulang-pergi yang bikin tenaga terkuras, mending menginap di hotel murah yang ada di Bogor. Ada dua hotel top di Bogor yang cocok buat bikers.

Biar lebih praktis, bisa coba booking online dari jauh-jauh hari. Ini untuk mencegah resiko kehabisan kamar yang semakin tinggi di musim liburan seperti saat ini. Enggak lucu kan, kalau sudah jauh-jauh datang tapi harus balik lagi karena kamarnya penuh. Cepe deh!!

Nih, ada dua hotel top di Bogor yang cocok buat bikers liburan. Hotel ini berbintang 3 dan punya reputasi baik dalam melayani tamu. Jadi, brother enggak perlu takut dapat pelayanan yang tidak sesuai saat bersantai di hotel. Buat lebih jelasnya, yuk simak ulasan singkat dari Traveloka untuk dua hotel top di bogor yang cocok buat bikers. (www.motorplus-online.com)

Amaris Hotel

Hotel ini punya konsep smart hotel yang memastikan tamu menginap dengan nyaman dalam konsep yang serba cerdas. Konsep smart hotel yang diusung hotel ini adalah smart location, smart services dan smart employees yang artinya lokasi hotelnya strategis, pelayanannya bagus dan para stafnya juga ahli di bidangnya masing-masing.
 
Kamar tamu di Amaris Hotel Bogor punya konsep yang menarik. Penataan furniturnya rapi dan sangat efektif. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, LCD TV, kamar mandi dalam, brankas, dan air minum gratis. Bikers juga bisa sarapan di @Xpress yang menyediakan kopi, teh, serta makanan dan minuman ringan lain di hotel ini.
 
Di Bogor sendiri Amaris Hotel sudah punya 2 cabang, yaitu di Padjajaran dan Pakuan. Amaris Padjajaran Bogor letaknya dekat dengan Kebun Raya Bogor, dan Botanical Square. Di lantai dasar hotel cabang Padjajaran telah dibuka Hanamasa Restaurant yang dapat menjadi alternatif kuliner bikers. Sementara, Amaris Pakuan terletak tak begitu jauh dari Amaris Padjajaran. Lokasinya lebih dekat ke Insitut Pertanian Bogor. Pilih Amaris Hotel yang mana saja, sama bagusnya.
 
FaveHotel Bogor

FaveHotel Bogor saat ini baru ada satu cabang, yaitu di Jalan Padjajaran. Rencananya, hotel ini akan buka dua cabang baru lagi di Cibinong dan Cipanas. Lokasi FaveHotel Padjajaran ada di seberang Botani Square yang sangat terkenal di Bogor. Jadi, bikers bisa puas-puasin cuci mata di mall selama menginap di FaveHotel Padjajaran. Bosan cuci mata di mall, bikers bisa rekreasi super murah ke Kebun Raya Bogor. Tinggal geser motor sedikit, langsung sampai! Cari makan di sekitaran hotel pun sama sekali enggak susah.
 
Kamar di FaveHotel Padjajaran dikemas menarik dengan warna-warni khas. Di atas kepala ranjang dipasangkan gambar menarik ala seni urban. Bikers bisa tidur nyenyak karena kamar sudah sejuk dengan AC. Kamar mandi dalam yang bersih juga menjamin bikers betah karena bisa sering-sering membersihkan diri dengan nyaman dan tidak terganggu. Asyiknya lagi, kamar di hotel ini didesain kedap suara sehingga bikers tidak akan terganggu dengan suara ribut sekitar. Untuk mengisi waktu istirahat bikers juga bisa melihat tayangan hiburan di TV layar datar yang disediakan di setiap kamar.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular