Yamaha V-ixion Dirombak Jadi R125 India

Motorplus - Senin, 29 Desember 2014 | 07:45 WIB

Jangan samakan aku dengan Yamaha YZF-R125 atau YZF-R15! Mungkin itu yang diucapkan si V-ixion kalo bisa ngomong. Sayangnya, enggak mungkin, hehehe. V-ixion dirombak jadi R125 India.  

“Desain bodi mengikuti saudara jauhnya R125 yang ada di India. Tapi, desainnya disesuaikan dengan karakter V-ixion dan improvisasi kita. Tentu enggak bisa disamakan,” bilang Deddy Dermawanto, owner DJ Custom Art Modification (DJ CAM) di Jl. Raya Jati Kramat No. 88, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

V-ixion yang di STNK-nya berngaran Dudi Wahyudi alias Diva ini, bertranformasi lebih ceria dan berotot berkat bodi kustom yang terbuat dari bahan fiberglass. Enggak ketinggalan, aksi pamer otot diperlihatkan di bagian kaki-kaki. Supaya terlihat kekar, V-ixion bernunasa cerah ini adopsi kaki-kaki limbah moge. Ini dia tampangnya.

Memanfaatkan tarikan garis Yamaha YZF-R125, Yamaha V-ixion dikasih baju baru yang terbuat dari bahan fiberglass. Mulai dari firing depan kiri-kanan, kondom tangki, buntut belakang dan di bagian faring depan di tanamankan dua lampu sebagai penerang.

Hasilnya V-ixion dirombak jadi R125 India. “Lampu ini, hasil kustom dari headlamp Honda Vario 110 yang dibelah jadi dua supaya terlihat lebih sporty,” terang Deddy yang juga mulai merambah bikin bodi kustom untuk mobil. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular