R9 Mugello Black Untuk Semua Merek Jepang

Motorplus - Selasa, 23 Desember 2014 | 06:40 WIB

Di akhir tahun dan seru-serunya demo buruh, pabrikan R9 meluncukan knalpot tipe Mugello Black. Padahal sebelumnya kebiruan. Namun bukan dampak dari demo buruh itu lantas meluncurkan tipe hitam ini. Pekerja di pabrikan R9 tetap cool calm saja. Kan gajinya udah gede. He..he..he.. Bukan begitu bos Jerry? R9 Mugello Black untuk semua merek Jepang ini desain khusus. 

 “Model ini tampil dengan warna hitam dengan motif yang sangat menarik,” jelas Neny Phang yang bukan anak YY Pang dari Malaysia itu. 

 Secara teknis terbuat dari bahan stainless yang anti karat. Tentunya dibanderol terjangkau karena biasanya dari bahan titanium. Bagi yang mau tahu info lebih, silakan kontak (021) 2900-7062 atau buka www.r9racinggeneration.co.id. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular