OTOMOTIF Award 2024, Motor Yamaha LEXi LX 155 dan Honda Stylo 160 Raih Penghargaan Penting

Ardhana Adwitiya - Selasa, 21 Mei 2024 | 18:56 WIB
Kolase Otomotifnet dan GridOto
Ilustrasi Yamaha LEXi LX 155 dan Honda Stylo 160.

MOTOR Plus-online.com - Tabloid OTOMOTIF kembali menggelar acara tahunan OTOMOTIF Award secara offline di Gold Dargon, Senayan Park, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2024). 

Acara penghargaan tahunan untuk mobil dan motor terbaik di Indonesia ini sudah dilaksanakan ketujuh belas (17) kali oleh Tabloid OTOMOTIF.

Tabloid OTOMOTIF sendiri sudah menjadi media khusus otomotif nomor satu di Indonesia yang berusia 33 tahun pada 10 Mei 2024 lalu.

Pada tahun ini, OTOMOTIF Award 2024 mengusung tema “Innovations in Motion”. 

Melalui tema tersebut, OTOMOTIF Award tahun ini menjadi momentum untuk merayakan pencapaian masa lalu, menginspirasi perubahan di masa kini dan menatap masa depan yang penuh harapan dalam industri otomotif.

"Semangat inovasi, ketekunan dan kolaborasi akan terus menjadi pendorong utama dalam mempercepat gerakan menuju mobilitas yang lebih baik, lebih cerdas, dan lebih berkelanjutan bagi kita semua,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Sangat menarik ketika melihat satu-dua tahun kebelakang.

Terutama menyaksikan kendaraan elektrifikasi, puluhan merek dan model motor listrik bermunculan sehingga menjadikan pasar motor listrik semakin meriah.

Baca Juga: Honda ADV160 Resmi Dinobatkan Sebagai Bike of The Year OTOMOTIF Award 2023

Mulai inovasi teknologi hybrid sampai dengan yang full listrik, menandakan inovasi sedang berkembang di Indonesia.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ardhana Adwitiya




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular