Honda Dan Yamaha Mundur Dari IndoPrix 2015

Motorplus - Selasa, 23 Desember 2014 | 11:45 WIB

Kabar yang mendekati kepastian kalau pabrikan Honda dan Yamaha mundur dari IndoPrix 2015. Sebenarnya sih, informasi pabrikan Honda dan Yamaha mundur dari IndoPrix 2015 sudah tercium sejak putaran penutup IndoPrix tahun di sirkuit Binuang. 

"Kok mundur? Kan, AHM (Astra Honda Motor, red) memang enggak pernah ikutan balap. Yang ikut balap tim yang disupport AHM," bilang Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsports AHM.

Itu omongan dari pihak AHM. Yamaha pun masih mempertimbangkan karena melihat program Yamaha untuk fokus ke Asia Road Racing Championship.

"Memang, AHM enggak lagi mendanai tim untuk balapan di IndoPrix. Meski begitu, tim yang mau ikutan IndoPrix tidak dilarang, tapi tidak dapat bantuan dana," bilang salah satu sumber pemilik tim Honda. Tim-tim lain yang didukung Honda pun punya ucapan yang mirip kalau Honda tidak mendanai IndoPrix tahun depan.

"Iya Yamaha juga belum ambil keputusan ikut atau enggak IndoPrix tahun depan," kata sumber MOTOR Plus, salah satu pemilik tim Yamaha.

Wah, apa jadinya kalau pabrikan Honda dan Yamaha mundur dari IndoPrix 2015? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular