Bajaj Pulsar 200 SS Muncul di Dealer

Motorplus - Minggu, 4 Januari 2015 | 14:42 WIB

Bajaj Pulsar 200 SS muncul di dealer. Tentu ini bukan di Indonesia, karena di tanah air penjualan motor buatan Bajaj sudah diambil alih oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Penampakan motor sport 200 cc ini ada disebuah dealer yang berlokasi di Turkey. Menjadi miris karena di India sendiri yang menjadi negara asal motor ini belum diluncurkan secara resmi.

Pulsar 200 SS tidak dipajang di seluruh dealer yang ada di Turki. Tetapi, Bajaj Pulsar 200 SS muncul di dealer tertentu saja. Sebab, motor ini memang bukan untuk di jual. Hanya dipamerkan saja saat ada kunjungan konsumen ke dealer. Di India sendiri, motor bergaya sport tulen yang diklaim punya power 24,4 PS ini baru akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Di Indonesia, hingga sekarang belum terdengar rencana KMI untuk memasukan model ini. Pulsar 200 SS akan datang dengan kapasitas mesin 199,5 cc satu silinder. Sistem bahan bakarnya sudah mengusung model injeksi. Serta, sudah dilengkapi dengan ABS sebagai opsional. Kira-kira bisa kompetitif enggak bro kalau masuk ke Indonesia? (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular