Modifikasi KTM DUKE 390 Pingin Tampil Beda

Motorplus - Rabu, 14 Januari 2015 | 16:08 WIB

Setiap barang yang kita punya, kalau bisa jangan ada yang sama dengan orang lain. Seperti Pangeran Ilham Baron yang memiliki Modifikasi KTM DUKE 390 pingin tampil beda. Supaya beda langsung digeber menuju bengkel NEWFACE Automodification di Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

GANTI WARNA

Demi modifikasi KTM DUKE 390 pingin tampil beda, KTM yang identik warna hitam Oranye, langsung dilunturkan dan diganti abu-abu dan merah muda. “Pemilik bengkel enggak mau kasih tahu, warna ini dapat ide darimana. Padahal, sudah dikorek-korek informasi soal warna ini, tapi tetap aja dia bungkam. Katanya pesanan khusus, bocorannya dari Spieshacker dan Du Pont,” jelas warga Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan ini.

GANTI KNALPOT

Mesin enggak banyak ubahan karena performa aslinya yang mendekati 400 cc terbilang mantab. Untuk  Modifikasi KTM DUKE 390 pingin tampil beda, Cukup ganti knalpot pakai racing. “Hasilnya beda banget. Silakan coba. Ha..ha..ha..,” canda pria yang sering disebut sebagai ahli senang. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan     : Metzeler M5 110/70-17

Ban belakang : Metzeler 150/60-17

Knalpot       : Akrapovic Powerboom Full System

Jok           : AERGO GEL

Crash Bar     : KTM

Cat           : Magnesium Grey by Du Pont

Pernis        : Pink Custom by Spieshacker

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular