Laher Indoparts Menghasilkan Suara Yang Senyap

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 11:45 WIB

Kini banyak sekali merek bearing beredar dengan harga terjangkau. Namun banyak yang kapok karena baru 1 atau 2 bulan pakai sudah oblak. Cara paling bijak bisa menggunakan bearing keluaran Indoparts. Dijual dengan harga kompetitif tapi mutunya terjamin. Kelebihannya laher Indoparts menghasilkan suara yang senyap.

Laher Indoparts menghasilkan suara yang senyap karena menggunakan machining presisi. “Sehingga menghasilkan suara yang halus. Tidak berisik dan awet,” jelas Adi Rukmantara dari Indoparts. Adi bicara ketika menguji bearing di mesin khusus untuk mengetes tingkat kepresisian laher.

Kata Adi, dari hasil tes bisa ketahuan. Bearing yang bagus menghasilkan suara yang tidak berisik. Karena punya toleransi kepresisian yang tinggi. Nah, jiak penasaran pengen mencoba, bisa didapat di toko spare part. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular