Yamaha X-Ride Bisa Turing dan Adventure

Motorplus - Rabu, 21 Januari 2015 | 05:45 WIB

Seruu abis nih ngerjain motor, dengan waktu yang cukup mepet harus selesai dengan sempuran. Hasilnya dengan waktu yang mepet jadilah Yamaha X-Ride bisa turing dan adventure

Yamaha X-Ride bisa turing dan adventure digarap Tukijan Modifikator asal Jakarta timur Owner ARM (Angga Racing Motor),yang terpilih menjadi salah satu ajang event kontes modifikasi yang di selenggarakan dari pihak Yamaha Pada event “Yamaha Revs Your Bike”. Untuk jenis motornya pun bebas tapi harus Yamaha pastinya, alhasil Yamaha X-Ride yang dipilioh untuk garapan modifikator ini.

Dengan dikasih jenjang waktu selama 10 hari untuk memodifikasi custom matic racing look motor X-Ride ‘ala adventure, para modifikator pun tiadk pantang menyerah untuk menggarap hasil yang sempurna. Untuk selera modifikasi bisa saja berbeda dengan orang lain,Namun ada kalanya orang tidak ingin disamakan dalam  konsep modifikasi.

Yamaha X-Ride bisa turing dan adventure termasuk cukup simple dan Luks banget,selain modifikasi adventure yang terlihat,tetapi kesan yang di tonjolkan bisa dilhat juga dengan sisi touring.Dan untuk kenyamanan touring jarak jauh pun bisa digunakan dengan safety,alhasil kerja keras yang di garap modifikator asal jakrta timur ini,bisa dibilang maksimal dalam menggarap Yamaha X-Ride ‘ala Adventure.

BODY

Untuk terlihat gahar,sang modifikator memberikan frame tambahan atau biasa di bilang dengan tribular.Karena untuk menambah kesan gahar dan safety.Oleh karena itu,untuk pemasangan tribular ini agak sedikit sulit.

Karena harus memotong beberapa indikasi dari body nya sendiri,untuk body belakang pun agak sedikit dibiki agak runcing biar keliatan sport nya,dan untuk spakbor depan di ubah menjadi trail seakan adventure nya kelihatan.

KAKI-KAKI

Bagian bawahlah yang menentukan konsep untuk para modifikator,untuk custom matic ini pun kena ubahan total semuanya.Untuk bagian roda,depan-belakang menggunakan pelek Power.Dan untuk Ban depan Batllax 80/90,belakang Batllax 80/110.

SUSPENSI

Untuk sistem ayunan motor tak luput pandangan bro tukijan.Biar jadi stabil pada shock belakang di percayakan kepada YSS.dan untuk bagian depan kita ganti dengan tabung sok trasty,agar keliatan mewah kita tambahin sirif kustom punya ER6. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi :

Ban Dpn          : Batllax 80/90

Ban Blk          : Batllax 80/110

Pelek Dpn        : Power 200/14

Pelek Blk        : Power 250/14

Setang           : New Vixion Ride it

Knalpot          : Customs ARM

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular