Di Sentul Kawasaki H2 Resmi Dijual

Motorplus - Senin, 12 Januari 2015 | 18:26 WIB

Yang lihat langsung dan inden Kawasaki H2 silakan tunggu Jumat ini (16/1). Jumat di Sentul Kawasaki H2 resmi dijual sekaligus peluncuran konsep resmi jaringan penjualan Kawasaki seluruh Indonesia. Pokoknya siap-siap stay tune bro di www.motorplus-online.com berita update di Sentul Kawasaki H2 resmi dijual

"Sudah ada yang inden delapan orang. Tapi, enggak ada hadiah khusus atau harga khusus untuk pembelian langsung di Sentul," beber Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).     

Harga yang ditawarkan KMI untuk Kawasaki H2 dijual Rp 580 juta. Sementara ini di Sentul Kawasaki H2 resmi dijual untuk yang versi harian. Kawasaki H2 yang versi racing dibanderol Rp 1 milyar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular