Sokbreker Showa Racing Untuk Bebek Siap Dijual

Motorplus - Selasa, 13 Januari 2015 | 18:45 WIB

Ada bocoran nih kalau produsen sokbreker Showa di Indonesia akan memproduksi sokbreker racing. Tahap pertama tahun ini sokbreker Showa racing untuk bebek siap dijual. Memang, PT Showa Indonesia Mfg (SIM) sudah lebih dari lima tahun riset suspensi belakang untuk bebek di arena balap Indonesia. Beberapa tim pengguna Honda dijadikan ajang riset dan pengembangan Showa. 

Makanya, tahun inilah sokbreker Showa racing untuk bebek siap dijual. "Sementara untuk sokbreker bebek dulu. Ke depannya bisa buat motor sport dan matic," beber sumber dari SIM. 

Tipe suspensi Showa yang akan dijual silakan lihat foto di atas. Jadinya semakin seru nih kalau sokbreker Showa racing untuk bebek siap dijual untuk pasaran sokbreker racing di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular