Band Punya Gaya Anak Motor

Motorplus - Sabtu, 17 Januari 2015 | 11:30 WIB

Nggak banyak band yang sangat dekat dengan lifestyle bikers dan ini salah satunya. Inilah band punya gaya anak motor. Band berjuluk Perfect Riot ini digawangi para two wheeler dalam tingkat maniak. Mereka rata-rata builder dan punya taste bagus di soal modifikasi. Mantap banget, band punya gaya anak motor

Toz dengan Purnama Dhevan builder Glanet Radical sebagai gitaris. Line up lainnya diisi Wawin yang teriak-teriak, Greg alias Ucuy juga gitar, Roni Yuristiawan (Bass) dan Edo Paza Aradea tukang gebuk bedug kulon alias drum. Mereka semua diperkuat bro Pam sebagai Manajer Band di bawah bendera Destrax Record And Merch berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

“Sampai kini sudah punya 15 lagu andalan dan masih dalam proses pematangan aransemen. Album bakal lahir di 2015 awal dengan tema variatif. Kebanyakan berisi ikhwal kritik sosial sampai caci maki atas ketidak adilan yang berlaku di era ini,” semangat Purnama.

Menyimak band ini, terasa energi ‘negatif’ yang berusaha dikeluarkan. Lagu Againts Corruption yang bisa dinikmati di internet misalnya, berisi kemarahan mereka akan maraknya korupsi di negeri kita. “Atau lagu yang nantinya jadi andalan kami berjuluk We Ride Like A Demon. Ini menjadi lagu yang menjadi wujud respek dan support pada komunitas kami Street Demon Kustom Kulture yang kemarin baru saja berulang tahun pada Desember 2014 lalu,” semangat mereka. Isf@n

THE HISTORIE….

Awalnya band punya gaya anak motor ini kumpulan brothers di SMU angkatan 1996. Semua personel gandrung genre punk rock dan hardcore. Awalnya berjuluk The Grouch dan bertahan sampai tahun 2000. Setelah itu, unsur punk agak hilang dan lebih konsen di aliran hardcore dengan nama New Better day. Sayang, nama ini bertahan sampai 2005.

Tahun 2003 mereka pengen kembali ke akar awal mereka dengan genre punk yang menurut mereka sangat dekat dengan lifestyle bikers. Apalagi Purnama sebagai salah satu motor Bandung punya profesi builder professional di bawah bendera Glanet Radical Kustom. “Kami sangat suka suasana ‘panasnya’ panggung. Biasa manggung di acara-acara bikers di seputaran Priangan Timur dan Barat. Paling berkesan saat ada riungan berjuluk Tiger Stage pada Oktober 2014 di Braga. Suasananya ‘pecah’ abis!” kenang mereka. Sukses bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular