Honda GL 125 Ringan Seperti Sepeda BMX

Motorplus - Selasa, 20 Januari 2015 | 11:45 WIB

“Rasanya gak puas kalo beli langsung dan tinggal pake,” buka Lucky Widiantara saat curhat bareng EM Plus. Lucky senang karena motornya Honda GL 125 jadi ringan seperti sepeda BMX

Supaya Honda GL 125 jadi ringan seperti sepeda BMX desainer di UNKL 347 ini lebih sreg modif sesuai keinginan. Lewat Edoy Custome milik Eri Suardi di Jl. Ahmad Yani Bandung, Lucky percaya buat ubah semplakan.

Kaki belakang, Eri ‘Edoy’ Suardi adopsi swing arm Thunder 125 karena dirasa cocok dipasang ban tebal 120/100-17 Michelin. Sok depan dibiarkan standar bawaan yang pasti biar lebih ringan saat standing. Dan ban depan ukuran 90/80-21 plus pelek TK Anodized Gold.

Radius putar dibuat lebar, kisaran 35 derajat, supaya bisa pengendalian hingga belok bisa tajam. Setang handmade dibuat lebar, selain leluasa juga ringan dikendalikan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular