Tes All New Vario 150 Matik Tenaga Besar Yang Lincah

Motorplus - Jumat, 16 Januari 2015 | 18:30 WIB

Supaya tes pertama Honda All New Vario 150 pas, www.motorplus-online.com jajal dulu Honda New Vario 125. Hasilnya terasa banget kalau saat tes pertama Honda All New Vario 150 matic tenaga besar yang lincah. Tes pertama ini dilakukan setelah launching Honda All New Vario 150 di Senayan City, Jakarta Pusat. Area tes di Parkir Timur Senayan. Desain trek seperti jalur harian dengan dua dua tikungan lebar dan empat kelokan sempit. 

Ciri dari Honda All New Vario 150 matic tenaga besar yang lincah waktu gas dipelintir mendadak setelah keluar belokan. Kalau All New vario 125 rpm bawah-menengah tidak menghentak waktu gas dibuka.  

Berbeda dengan All New Vario 150, rpm bawah-menengah bikin badan sedikit ketarik. Tapi, asyik lho wuuuus. 
Dengan tenaga yang besar, pas banget untuk manuver cepat. Gas dibuka cepat sedikit saja badan motor sudah bisa ketarik. Cepat banget melewati deretan kun. 

Pastinya asyik banget kalau benar-benar bisa merasakan Honda All New Vario 150 matic tenaga besar yang lincah di jalanan yang padat. (www.motorplus-online.com) 

Data Spesifikasi Honda All New Vario 150
Diameter x langkah         : 57,3 x 57,9 mm
Volume Langkah        : 149,3 cc 
Perbandingan kompresi    : 10,6:1 
Daya Maksimum        : 9,3 kW/8.500 rpm
Torsi Maksimum        : 12,8 Nm/5.000 rpm

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular