Penjualan Honda di Indonesia Pecahkan Rekor Dunia

Motorplus - Jumat, 16 Januari 2015 | 07:30 WIB

PT Astra Honda Honda (AHM) dalam peluncuran All New Honda Vario 150 Rabu lalu (14/1), mengatakan kalau penjualan Honda di Indonesia pecahkan rekor dunia. Klaim ini dikeluarkan berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2014. Dalam data yang dihimpun, penjualan motor Honda di Indonesia pada tahun 2014 tercatat sebanyak 5.051.100 unit. 

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian ini. Angka penjualan yang mencapai 5,05 juta unit dalam setahun merupakan tertinggi di dunia dan menjadi sejarah baru bagi Honda. Tentu ini pencapaian ini menjadi tantangan baru bagi kami untuk tetap memberikan layanan terbaik ke konsumen," beber Tetsuo Iwamura, Vice President Director Homda Motor Co.Ltd.

Penjualan Honda di Indonesia yang pecahkan rekor dunia ini sekaligus menguasai 64,2 % total penjualan motor nasional. Model paling laris masih dipegang oleh skutik. Motor bermesin matik Honda ini berhasil terjual sebanyak 3.880.190 unit di tahun 2014. Menguasai 73 % pangsa motor matik di Indonesia.

Untuk tahun depan, AHM berusaha untuk mempertahankan penjualan motor Honda di Indonesia yang pecahkan rekor dunia. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular