Kawasaki Ninja RR Mono Modifikasi Tampil Oke Dan Siap Fun Race

Motorplus - Minggu, 18 Januari 2015 | 12:45 WIB

Sebagai owner Delapan Belas Motor (DBM), Charisma Sandi Artha ingin besutan andalanya Kawasaki Ninja RR Mono modifikasi tampil oke dan siap fun race di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Mulai dari bodi hingga kaki-kaki dibikin enak dipandang mata dan mantap buat melahap aspal sirkuit.

“Event fun race, bukan saya yang besut. Biarlah Andri Hermansyah yang fight di sirkuit. Kalau saya enggak pede dengan berat badan,” canda Sandi, yang punya berat badan 83 kg. Di sektor tampilan, enggak banyak yang diubah namun enak dipandang mata. Mulai dari bodi kustom dan adopsi decal.

Supaya Kawasaki Ninja RR Mono modifikasi tampil oke dan siap fun race DBM yang beralamat di Jl. Pondok Kopi Raya No. 45, Jakarta Timur ini, menyematkan bodi kustom. Bodi kustom ini, meliputi single seater, kondom tangki, fairing bawah dan buntut belakang. “Semua terbuat dari bahan fiberglas,” cetus member klub Ninja Mono Owner (NiMO). Maksimalisasi bodi ini, DBM menyematkan decal bernuansa toko sendiri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular