Pakai BSA B31 Sepertii Bawa Honda Mega Pro

Motorplus - Rabu, 21 Januari 2015 | 11:45 WIB

Di kalangan bikers Inggris, BSA B31 dianggap the best motorcycle. Ini karena motor 350 cc ini memiliki handling terbaik, mudah perawatan dan power yang besar di kelasnya. Hal ini dibuktikan Luhur Irfan, pemilik BSA B31 lansiran 1956. Malah, Luhur bilang pakai BSA B31 seperti bawa Honda Mega Pro

“Ganti persneling mudah dan gak bikin capek,” kata biker Pamulang, Tangerang Selatan ini.

Pria yang menjadi dedengkot di Komunitas Sendok Garpu ini tetap mempertahankan ciri khas motor. Ia bahkan ogah mengecat ulang motornya. Motor bercat coklat ini dibiarkan kusam seperti tak terawat. Meski begitu, pakai BSA B31 seperti bawa Honda Mega Pro. Jadi, enak digasnya. “Biar aja rombeng tapi tak rewel,” cetusnya.

Yuk, kita cermati apa saja yang ada di motor bro berkacamata ini.

Pengisian kelistrikan masih asli. Sepul masih orisinal. Motor ini menggunakan tegangan 6 volt. Untuk bohlam lampu masih banyak tersedia.

Masih orisinal alias bawaan pabrik. Komponen daleman-nya juga masih asli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular