KYT Enduro Helm Penyuka Enduro

Motorplus - Kamis, 22 Januari 2015 | 11:30 WIB

Bagi yang senang adventure atau supermoto bisa menggunakan helm KYT Enduro. Ada yang bilang dengan sebutan KYT Enduro Supermoto. Modelnya khusus seperti helm garuk tanah tapi dilengkapi kaca. Seperti helm harian dan bisa dipakai harian. Tapi memang, KYT Enduro helm penyuka enduro.

Kok dilengkapi kaca? Iya, ketika adventure muka kita sering kena cipratan tanah dari roda belakang motor lain. Adanya kaca helm ini membuat mata kita tidak kemasukan kotoran. Makanya, wajar kalau KYT Enduro helm penyuka enduro

Asyiknya lagi dilengkapi double visor. Sehingga mampu menangkal teriknya matahari. Jika double visor mau dipakai, tinggal dorong tombol sebelah kiri menggunakan jari. 

Nyaman di kepala lantaran dibalut busa empuk di bagian telinga. Pas dengan kontur kepala, sehingga tidak terasa longgar. Dari shield, karet pada bagian dalam kaca terlihat rapat. Mampu meminimalisir angin dan air masuk.

KYT Enduro helm penyuka enduro memenuhi standar DOT dan SNI. Pilihan warna diantaranya solid kuning, red & biru. Dibanderol Rp 580 ribu.  Info lebih banyak silakan kontak kantor KYT di (021) 5696-1369. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular