Yamaha Mio Soul Cherrybelle Jago Di 500 Meter

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 05:00 WIB

Yamaha Mio Soul ini berpenampilan unyu-unyu. Cover bodi putih dilengkapi stiker gambar Cherrybelle. Tapi kalau bicara soal performa engine, sadis borr..! Yup, benar. Mio spek ‘selembaran’ garapan bengkel Murray Motorsport ini cukup disegani di kalangan pembalap gope meter di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Itu karena terkenal kencang di kelasnya. Singkatnya Yamaha Mio Soul Cherrybelle jago di 500 meter

Supaya Yamaha Mio Soul Cherrybelle jago di 500 meter kencang nan gemilang, Mio ini mengaplikasi piston berlabel Hi Speed berdiameter 67 mm. Lalu untuk mengejar power lebih tinggi, stroke ditambah menjadi 4 mm lewat geser pen piston (total naik-turun = 8 mm, stroke keseluruhan jadi 65,9 mm).

Kalau dihitung pakai rumus, kapasitas mesin Yamaha Mio Soul Cherrybelle jago di 500 meter membengkak menjadi 232,2 cc. Unyu-unyu bikin ngeri. (www.motorplus-online.com)

Data modifikasi :

Ban depan :  Eat My Dust 45/90-17

Ban belakang : Eat My Dust 60/90-17

Sok belakang : Daytona

Murray Motorsport : 0812-8188-2522

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular