Brother Yamaha Vixion Turing Santai Ke Kota Tegal

Motorplus - Sabtu, 24 Januari 2015 | 08:00 WIB

“Ini moment tahun baru semangat baru!” buka Randy Osborn ovob-003. Klub yang eksis di Jabodetabek ini memilih destinasi Tegal sebagai tujuan dengan Pemandian Air Panas Guci sebagai lokasi finish mereka. Brother Yamaha Vixion turing santai ke kota Tegal sebagai awal kegiatan turing tahun 2015.  

Sedikitnya 12 rider Brother Yamaha Vixion turing santai ke kota Tegal  alias menjajal aspal Pantura. “11 life member O.V.O.B dan 1 dari Yamaha Bigs Riders,” ujar Randy lagi.

Start di meeting point Rawamangun, Jakarta Timur, mereka melintas Kalimalang, Pantura (Karawang-Cikampek-Indramayu, Cirebon, Brebes-Tegal). Maklum namanya turing santai, mereka sempat rehat sejenak di Indramayu, Jawa Barat. (Baca juga : Makhluk Halus Ganggu Anniversary Club Ninja)

“Sepanjang perjalanan tos bro silaturahmi dengan komunitas lain. Sampai di lokasi, pemandangan keren sudah menanti. Suasananya asyik! Sejuk bikin betah. Kamipun merasakan sensasi mandi air panas mulai pancuran 13 sampai 7. Walau awalnya panas, lama-lama adaptasi. Rasa capek hilang dan badan jadi segar. Ingin rasanya berlama-lama, tapi apa boleh buat, kami harus kembali ke Jakarta,” girang mereka.

Sukses terus O.V.O.B! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular