Suzuki Indonesia Challenge Mampir di Jawa Timur

Motorplus - Sabtu, 24 Januari 2015 | 18:17 WIB

Suzuki Indonesia Challenge mampir di Jawa Timur. Acara yang berlangsung Sabtu-Minggu (24-25/1) ini berlangsung di sirkuit Kajuruhan, Malang, Jawa Timur. Seri ke-3 ini berhasil menyedot sebanyak 112 pembalap untuk mengikuti seleksi dari Suzuki.

Dari 112 pembalap di Suzuki Indonesia Challenge Jawa Timur nantinya bakal disaring menjadi 50 pembalap saja. Sistem gugur tersebut diambil berdasarkan best time terbaik. Sengaja diambil 50 pembalap lantaran unit yang disediakan Suzuki terbatas sebanyak 25 motor. "Tiap race akan diisi sebanyak sekitar 19 peserta saja," bilang Moy Arifin pimpinan lomba SIC.

Jika berbicara tentang mesin, Suzuki mengklaim bahwa mesin masih mampu digeber. "Yang menjadi kendala hanya jika ada yang jatuh, musti melakukan perbaikan dulu. Takutnya rusaknya parah, makanya pembalap hanya diambil 50 pembalap saja," bilang Yudi Febrianto, Head Manager Racing PT.SIS yang datang langsung di Suzuki Indonesia Challenge yang mampir di Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular