Scorpio Kena Virus Modifikasi Flat Track

Motorplus - Jumat, 6 Februari 2015 | 08:00 WIB

Elvan Lingga, owner Yamaha Scorpio jebolan 2002 ini terjangkit virus karena sering kongkow bareng rekannya di rumah modifikasi Glinding Kustom (GK). Namun virus yang ini bukan penyakit menular atau berbahaya. Melainkan, virus modifikasi flat track yang belakangan lagi booming. Jadinya, Scorpio kena virus modifikasi flat rack

“Awalnya karena lihat ada Scorpio dimodif model flat tracker, keren amiirr... Bentuk simpel dan sepertinya memang klop juga dengan postur tubuh saya. Makanya, saya kepincut merestorasi besutan andalan dengan konsep yang sama,” jelas Elvan yang bertubuh tambun ini.

Struktur rangka Scorpio kena virus modifikasi flat rack, terpaksa direkonstruksi lagi. Mulai dari sektor komstir hingga downtube, dibikin ulang dari pipa besi seamless sekitar 20 mm. Kemudian disambung dengan las, guna bikin Scorpio kena virus modifikasi flat rack. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI :

Pelek depan   : Willwood 2.15X18

Pelek belakang : Willwood 3.00X18

Ban depan : Dunlop 4.10X18

Ban belakang  : Dunlop 4.60X18

Airbrush  : Bona Airbrush

GK   : 0823-1618-7490         

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular