Ali Adrian Mulai Balap Junior World Championship Di Portugal

Motorplus - Rabu, 28 Januari 2015 | 05:10 WIB

Ali Adrian Rusmiputro dan David Garcia 

Tanggal 26 April jadi awal Ali Adrian mulai balap Junior World Championship di Portugal, sirkuit Algarve. Dengan membawa tim Pertamina Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro ikutan full series FIM Cev Repsol Junior World Championship di kelas Moto2. Balapan CEV Repsol sebagai jenjang terdekat untuk melangkah ke balapan dunia Moto3, Moto2 dan MotoGP. 

Persiapan sudah dilakukan sejak awal 2015. "Ali sudah latihan di sirkuit Almeria. Progres catatan waktunya sudah mendekati pembalap Spanyol 10 besar. Targetnya catatan waktu semakin tajam ketika masuk Maret saat latihan di Almeria," ujar David Garcia, manager Ali Adrian dan pemilik sirkuit Almeria, Spanyol. 

Beberapa program sebelum Ali Adrian mulai balap Junior World Championship di Portugal. "Tanggal 22 Januari Ali ikut Winter Race di Spanyol. Di Winter Race banyak pembalap yang memang akan di Junior World Championship. Hasilnya Ali masuk posisi pertama. Setelah itu akan tes, latihan, dan ikutan seri berikutnya Winter Race sebelum balapan Junior World Championship," ujar David yang juga eks pembalap dunia. 

Ali Adrian mulai balap Junior World Championship di Portugal akan jadi awal yang menarik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular