Fitur Lengkap Sok Belakang Kawahara Shicane

Motorplus - Rabu, 4 Februari 2015 | 20:24 WIB

Cukup banyak pilihan sok belakang untuk pacuan balap. Khususnya, bagi bebek balap alias underbone. Seperti sokbreker Kawahara tipe Shicane. Kelebihannya fitur lengkap sok belakang Kawahara Shicane. Kelebihannya fitur lengkap sok belakang Kawahara Shicane ada setelan untuk seting kompresi, rebound dan seting kekerasan per.

“Untuk kompresi, ada seting Hi dan Low yang terletak dibagian atas dekat tabung. Sedangkan untuk rebound, terletak di sisi bawah,” ungkap Jessy ‘Coq’ Siswanto, Owner Kawahara Racing.

Dengan panjang sok 280 mm, Shicane yang memiliki kelir anodize dan titanium ini bisa dipanjangkan hingga 285 mm. Caranya, cukup putar ulir anting bagian bawah. Sok yang dijual Rp 8.750.000 ini, dijual dengan kelengkapan dua set per. “Untuk pilihan, ada Hard dan Medium. Sebab biasanya untuk bebek Yamaha, pakai per yang Medium. Sedangkan Honda, pakai yang Hard,” tutup Coq.

Minat teknologi kelebihannya fitur lengkap sok belakang Kawahara Shicane? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular