Honda Astrea 800 Jadi Sapi Balap Yang Gagal Ke Jepang

Motorplus - Rabu, 4 Maret 2015 | 08:30 WIB

Honda Astrea 800 jadi sapi balap yang gagal ke Jepang ini garapan Mukti Ali dari Wins Paddock, Purwokerto. Ia nrimo dan gentle menerima kekalahan saat motornya tak jadi jawara di ajang Kustomfest 2014 yang dikomandoi Cole Foster. ”Yap, cukup puas jadi runner up bro, karena ada insiden sedikit. Motor kita terlambat masuk venue hingga point penilaian berkurang,” jelas bos event organizer berbendera Internusa ini.

Ra popo, bro! Yang penting Honda Astrea 800 jadi sapi balap yang gagal ke Jepang ini bikin heboh Kustomfest tahun lalu. 

Bentukan bodywork Honda Astrea 800 jadi sapi balap yang gagal ke Jepang yang retro ini dipermanis dengan carbon fiber dengan tingkat kerapihan yang layak diberi applaus. “Pilihan ini membuat motor makin berkarakter juga  terkesan mewah,” jelas Mukti. Tentunya tak semua diberi jarahan carbon, cukup beberapa bagian saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular