Panduan Memilih Jaket dan Jas Hujan Waterproof

Motorplus - Jumat, 13 Februari 2015 | 20:00 WIB

Kalau disuruh pilih, sampeyan lebih pilih yang kering atau basah? Tapi, sekarang enggak ada pilihan brother pasti akan mengalami basah waktu ngegas motor karena memang saat ini musim hujan. Kalau begitu, brother butuh jaket saat musim hujan sekarang ini. Karena itu, sobat butuh panduan memilih jaket dan jas hujan waterproof

Memang sih artikel ini panduan memilih jaket dan jas hujan waterproof yang harganya jauh lebih mahal dari yang biasa. Tapi, fungsi menahan airnya juga jauh lebih bagus dan punya desain yang keren. Cocok nih buat menunjang penampilan brother yang naik motor tipe premium. Selain aman dari hujan, penampilan juga tetep keren cuy!

“Untuk model jaket dan jas hujan premium ini selain anti air juga memberikan kenyamanan ekstra. Bahannya rata-rata sudah gunakan Polyamide yang tidak panas saat hujan mulai reda,” ucap Dimas Prayoga, Kepala Lapangan Cargloss Proriders.

Lebih jelasnya, bisa lihat nih sob panduan memilih jaket dan jas hujan waterproof. (www.motorplus-online.com)

Alamat Toko :

Revpro Shop

Jl. Radio Dalam No. 14c, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 2923-6152

Cargloss Proriders

Jl. Bulungan Raya No. 8c, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 7278-6026

Motoritz

Jl. Mahakam 1 No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 720-8888

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular