Jas Hujan Rev’it Pacific H20

Motorplus - Jumat, 13 Februari 2015 | 20:03 WIB

Jas hujan Rev’it Pacific H20 dibuat untuk bikers yang ingin kemudahan dalam menggunakan jas hujan. Desain jas hujan Rev’it Pacific H20 dibuat satu piece antara jaket dan celana. Cara pakainya juga mudah, tinggal memasukan bagian badan pada resleting besar di bagian depan jaket ini. Cuma butuh waktu hitungan detik untuk memasukan badan ke jas hujan ini. Simpel.

Kemampuan jas hujan Rev’it Pacific H20 menahan air enggak perlu diragukan. Jas hujan ini dibuat tanpa jahitan dengan bahan nylon di bagian luar dan lapisan PVC di bagian dalamnya. Untuk menyimpan barang bawaan, disiapkan dua buah kantong di bagian kaki atas. Serta dilengkapi bahan pemantul cahaya untuk memberikan informasi keberadaan sobat pada pengendara lainnya. (www.motorplus-online.com)

(Harga : Rp 1,710 juta)

Alamat Toko :

Revpro Shop

Jl. Radio Dalam No. 14c, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 2923-6152

Cargloss Proriders

Jl. Bulungan Raya No. 8c, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 7278-6026

Motoritz

Jl. Mahakam 1 No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp. (021) 720-8888

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular