Penjahat Begal Motor Punya Ilmu Kebal

Motorplus - Rabu, 4 Februari 2015 | 08:00 WIB

Kapolsek Sumajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan kalau penjahat begal motor punya ilmu kebal. Pelaku yang dimaksud ini adalah AI (18) yang ditangkap Minggu dini hari (1/2) di area komplek Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Lewat penyidikan dan pengakuan korban, Kompol Agus mengatakan kalau AI tidak mempan senjata tajam dan senjata api.

"Pelaku begal motor punya ilmu kebal. Ia menanam susuk kebal dalam tubuhnya. Katanya, itu ditanam sudah lama untuk menjaga tubuh supaya tidak terluka saat beraksi," kata Agus yang dikutip dari Tribunnews.

Karena ilmu kebal ini, AI mengaku tak gentar untuk kabur saat Polisi melakukan pengejaran terhadap dirinya. Padahal, saat kejadian petugas sempat melakukan tembakan peringatan ke arah atas. Dua rekannya menyerah dan diamankan Polisi. Sedangkan AI yang sempat kabur akhirnya bisa ikut digiring ke Polsek Sukmajaya, Depok.

Penjahat begal motor yang punya ilmu kebal ini masih berusia muda. Mereka ditangkap setelah kepergok melakukan aksi penodongan dan membawa kabur Honda CBR 150R milik warga. Dua rekan pelaku yang berhasil meloloskan diri masih dikejar oleh pihak Kepolisian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular