Valentino Rossi Tambah Latihan Fisik

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 12:30 WIB

Makin tua, makin tahu diri pantas diucapkan ke Valentino Rossi. Dia tahu sendiri kalau umurnya lebih dari 30 tahun dan semua rival terberatnya  di MotoGP musim di bawah umur 30 tahun. Karena itulah, musim ini Valentino Rossi tambah latihan fisik.  

"Apalagi terasa banget YZR-M1 yang sekarang setelah kecepatannya lewat 120 km/jam, saya butuh tenaga lebih untuk mengendalikannya," ucap Rossi.

Poin Valentino Rossi tambah latihan fisik dengan poin penting, tambah kekuatan dan lebih kokoh. "Dua poin itu saya latih di gym. Latihannya saya panggil pelatihan fisik khusus. Selain itu, porsi latihan motocross, flat track, dan supermoto saya tambah sejak akhir tahun lalu. Latihannya di ranch saya," beber sang juara dunia 10 kali ini. 

Bahaya mulai mengancan rival Rossi karena Valentino Rossi tambah latihan fisik untuk menghadapi balap 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular