Matic Race Akan Pakai Corsa VR46 Spesifikasi Terbaru

Motorplus - Jumat, 6 Februari 2015 | 05:20 WIB

Seri perdana Corsa Matic Race akan pakai Corsa VR46 spesifikasi terbaru. Matic race Corsa akan akan berlangsung di sirkuit stadion Maulana Yusuf, minggu ini (7-8/2), jadi awal ban Corsa R46 dipakai lagi. Berarti tahun ini matic race akan pakai Corsa VR46 spesifikasi terbaru yang akan membedakan dibanding Corsa R46 sebelumnya. 

“Bagian yang menjepit pelek diperkuat supaya saat pengereman lebih stabil. Komponnya disempurnakan. Paling penting tapak ban jadi agak donat supaya bisa menikung dengan sudut yang ekstrem,” Salomon Manalu, Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana, produsen ban Corsa.

Jadi, matic race akan pakai Corsa VR46 spesifikasi terbaru  sudah bisa dilihat pembuktiannya sirkuit Serang minggu ini. Pastinya spesifikasi terbaru ban Corsa R46 untuk matic race jadi awal pabrikan ban Corsa hadir lagi di balapan Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular