Jack Miller Kurang Kencang di Tes Pra Musim MotoGP Sepang

Motorplus - Sabtu, 7 Februari 2015 | 19:30 WIB

Hasil tes resmi MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pekan ini menunjukan Jack Miller kurang kencang di tes pra musim MotoGP Sepang. Miller memang menjadi sorotan. Pasalnya, pembalap asal Australia ini dicomot langsung oleh Honda dari Moto3. Seolah-olah ada bakat luar biasa dari Miller yang membuat Honda takut kehilangannya. Makanya, langsung dikontrak tampil di MotoGP tanpa merasakan persaingan di kelas Moto2.

Wajar memang jika Jack Miller kurang kencang di tes pra musim MotoGP Sepang. Ini merupakan tahun pertamanya membawa motor prototipe Honda RC213V-RS. Miller harus banyak melakukan penyesuaian gaya membalap. Lihat saja hasil tes resminya, waktu terbaik Miller hanya 2 menit 01,895 detik yang menempatkannya di posisi 20. Miller terpaut 3,028 detik dari Marc Marquez yang menjadi pembalap tercepat.

Motor yang digunakan juga jadi salah satu faktor yang membuat Jack Miller kurang kencang di tes pra musim MotoGP Sepang. Miller menggunakan motor spek Open Class yang performanya di bawah tim pabrikan. Makanya, masih sulit untuk Miller menembus posisi 10 besar dalam tes pra musim pertama MotoGP ini.

"Ini bukan sesuatu yang buruk bagi saya. Langkah demi langkah tentang motor MotoGP terus saya pelajari. Catatan waktu juga mulai membaik dibandingkan sebelumnya. Saya akan terus mencoba menjadi lebih cepat di kelas yang paling bergengsi ini," ucap Miller. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular