Setiap Dealer Cuma Kebagian Lima NMax

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 13:15 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Yamaha NMax di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa lalu (10/2). Dalam kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia menyebut akan memproduksi 12.000 unit NMax untuk tahun ini. Dengan jumlah produksi segini, Yamaha mengklaim setiap dealer cuma kebagian lima NMax saja. Wah, harus cepet nih kalau berniat beli.

"Tahun ini kita targetkan bisa memproduksi 12.000 unit NMax. Dengan banyaknya jaringan penjualan Yamaha di Indonesia, setiap dealer bisa cuma kebagian lima NMax saja. Padahal, permintaan setiap dealernya sangat tinggi," ucap Yutaka Terada, Direktur Marketing YIMM.

Pihak Yamaha sendiri mengaku masih melihat kondisi pasarnya terlebih dahulu. Kalau permintaannya besar, tidak menutup kemungkinan akan ditambah kapasitas produksinya. Maklum, permintaan untuk matik gambot turunan 'Max Series' paling besar di wilayah Eropa. Makanya, di Asia masih dipelajari dahulu keinginan pasarnya.

"Kalau permintaan pasarnya besar, kita akan tambah lagi kapasitas produksinya. Jadi, tidak ada lagi setiap dealer cuma kebagian lima NMax. Bisa lebih banyak," tutupnya. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular