IIMS 2015 Digelar Agustus Di JIExpo Kemayoran

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 12:03 WIB

Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2015 digelar Agustus  di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  IIMS 2015 digelar Agustus  di JIExpo Kemayoran  tetap berdurasi 11 hari, mulai tanggal 20-30 Agustus 2015.

“Berbeda dengan sebelumnya dimana IIMS diselenggarakan bulan September, tahun ini IIMS akan digelar bulan Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2015 digelar Agustus  di JIExpo Kemayoran sebagai bukti Dyandra Promosindo tetap mendekatkan IIMS ke penggemar otomotif Jakarta dan sekitarnya.

“IIMS akan kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, sebagai tempat pameran. Lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Lokasi ini juga sudah familiar bagi para pengunjung pameran serta transaksi bisnis. IIMS tahun 2014 lalu, tercatat hampir 20.000 unit mobil terjual” imbuh Hendra yang juga mantan pemimpin redaksi beberapa majalah kenamaan di Indonesia, Auto Bild Indonesia, National Geographic Indonesia, dan Fortune Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular