Yamaha NMax Motor Paling Murah 2015 Dengan Fitur Mewah

Motorplus - Jumat, 13 Februari 2015 | 19:20 WIB

Munculnya Yamaha Nmax dengan harga Rp 27,5 juta akan bikin semua motor yang sudah muncul di Indonesia goyang. Sementara ini sah banget Yamaha NMax motor paling murah 2015 dengan fitur mewah. Klaim Yamaha NMax motor paling murah 2015 dengan fitur mewah masuk akal. Rinciannya,

ABS

Ada enggak jenis motor apapun yang sudah dijual Rp 27,5 juta di Indonesia dengan 250 cc ke bawah menggunakan Antilock Braking System (ABS)? Jawabannya jelas belum ada. Apalagi, ABS sebagai komponen yang bikin motor jadi sempurna untuk safety riding. Bandingkan dengan motor 150 cc sebelumnya yang dijual selisih lebih murah Rp 7 jutaan, tapi tanpa ABS. Wah, untung tuh beli NMax lebih Rp 7 jutaan sudah dapat ABS.

Teknologi VVA

Yamaha NMax motor paling murah 2015 dengan fitur mewah dengan harga Rp 27 jutaan sudah menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Tanya lagi nih, ada enggak motor yang Rp 20 jutaan sampai Rp 30 jutaan yang menggunakan teknologi VVA? VVA teknologi yang ada di mobil seperti VTech atau VVTi. Teknologi VVA di mobil massal lebih duluan digunakan di mobil-mobil Eropa, seperti BMW.   

Fitur Lengkap Di Panel Instrumen   

Di panel spidometer NMax lengkap banget. Ada penunjuk usia pakai belt CVT, indikator penggunaan bahan bakar, dan oil trip alias jarak km yang mesin dilumasi oli.   

 

Nah, dari sekian banyak kelebihan NMAx dan harganya yang Rp 27 juta pantas kalau Yamaha NMax motor paling murah 2015 dengan fitur mewah tahun ini.  (www.motorplus-online.com)    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular