Peluncuran Ducati Desmosedici GP15 Live Streaming

Motorplus - Senin, 16 Februari 2015 | 12:50 WIB

Peluncuran Ducati Desmosedici GP15 live streaming hari ini (16/2). Peluncurannya dilakukan di Ducati Auditorium yang terletak di Borgo Panigale, Italia. Acara peluncurannya bisa disaksikan lewat live streaming di website resmi Ducati yakni www.ducati.com pada pukul 17.00 WIB.

Acara peluncuran Ducati Desmosedici GP15 live streaming ini akan membahas banyak hal. Poin utamanya jelas membahas segala ubahan yang terjadi pada motor terbaru Ducati untuk MotoGP musim ini. Acara ini juga akn dihadiri langsung oleh duo rider Ducati MotoGP yakni Andrea Dovizioso dam Andrea Iannone. 

Selain di website resmi Ducati, peluncuran Ducati Desmosedici GP15 live streaming bisa dilihat lewat handphone. Bisa kunjungi langsung situs www.timrace.it. Atau bisa pantau langsung beritanya lewat twitter dan instagram dengan hashtag #TIMDucati. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular