Nih Tampang Ducati Desmosedici GP15

Motorplus - Selasa, 17 Februari 2015 | 20:30 WIB

Akhirnya, tampang Ducati Desmosedici GP15 dikeluarkan secara resmi. Ducati meluncurkan motor andalannya untuk MotoGP musim balap 2015 di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale, Italia, hari ini (16/2). Perubahan besar terlihat pada Desmosedici GP15. Bisa dibilang, ini motor Ducati pertama yang dirancang sepenuhnya oleh Gigi Dall'lgna yang menjabat GM Ducati Corse.

Tampang Ducati Desmosedici GP15 terlihat sangat berbeda dari pendahulunya. Motor terlihat lebih kompak dan banyak ubahan pada bagian desain fairing. Seperti pada airscoop depan, bentuknya dibuat lebih kotak tidak seperti model sebelumnya. Selain itu, ada penambahan airscoop pada sisi fairing sebelah kiri. Belum diketahui apa fungsi dari airscoop baru ini.

Dengan tampang baru Desmosedici GP15 ini, diharapkan bisa raih hasil yang maksimal. Gigi berharap bisa lebih banyak meraih kemenangan untuk musim ini. Mengembalikan kejayaan Ducati saat bersinar bersama Caset Stoner di tahun 2007 silam. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya di tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sepang, Malaysia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular