Troy Bayliss Siap Balik Ke Superbike

Motorplus - Kamis, 19 Februari 2015 | 19:30 WIB

Troy Baysliss siap balik ke Superbike pada seri perdana musim balap 2015 yang berlangsung di sirkuit Philip Island, Australia, akhir pekan ini (22/2). Pembalap asli Australia akan menggantikan posisi Davide Giugliano yang gagal tampil akibat cedera. Status Bayliss sendiri dalam balapan akan menjadi pembalap wild card.

"Ini akan jadi kondisi yang cukup sulit. Pasalnya, sudah lama saya tidak menunggang motor balap Superbike. Namun, ini juga menjadi kesempatan bagi saya tampil di Superbike pada sirkuit favorit saya. Ini juga jadi kesempatan yang cukup baik untuk kembali bekerjasama dengan mekanik Ducati di Superbike,"  ucap Troy Bayliss yang siap balik ke Superbike.

Ducati sendiri sebenarnya sudah menyiapkan nama Chaz Davies untuk menggantikan Davide Giugliano. Namun, Bayliss meminta tampil untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari Superbike. Dengan segala pencapaian Bayliss di Superbike, tidak ada alasan bagi Ducati untuk menolaknya. Sekarang Troy Bayliss siap balik ke Superbike dengan kepercayaan tinggi penuh karena tampil di depan pendukungnya. Kita tunggu saja bagaimana aksinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular