Pembalap Inggris Salah Sasaran

Motorplus - Minggu, 22 Februari 2015 | 06:45 WIB

Cal Crutchlow menegaskan kalau pembalap Inggris salah sasaran. Pernyataan Crutchlow ini menjadi jawaban atas pernyataan Scott Redding yang juga berasal dari Inggris. Sebelumnya, Redding mengatakan bahwa tujuan utamanya tahun ini adalah mengalahkan Crutchlow. Begitu juga dengan Bradley Smith yang akan tampil bersama tim Tech 3 Yamaha tahun ini.

"Pembalap Inggris salah sasaran. Menjadi yang terbaik diantara pembalap Inggris yang tampil di MotoGP tidak akan menghasilkan apa-apa. Saya bisa mengatakan ini karena saya menjadi yang tercepat diantara mereka tahun lalu. Tidak ada hal spesial yang saya dapat dari pencapaian itu," beber Crutchlow yang menjadi rekan satu tim Jack Miller di tim CWM LCR Honda.

Menurut Crutchlow, seharusnya para pembalap Inggris bisa melakukan misi dan pencapaian yang lebih baik dari pada itu. Mereka harus termotivasi dengan pembalap yang memenangkan lomba dan memimpin kejuaraan. Dengan begitu, ada hasil lebih yang bisa mereka dapatkan. Bukan jadi pembalap Inggris yang salah sasaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular