80 Pembalap Ikuti Suzuki Indonesia Challenge Samarinda

Motorplus - Minggu, 22 Februari 2015 | 08:20 WIB

Hari ini (22/2)  80 pembalap ikuti Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda, Kalimantan Timur. Event yang digelar di sirkuit Kalan ini merupakan seri ke-5 yang menjadi babak penyisihan terakhir sebelum final di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Khusus untuk seri ke-5, acara hanya dihelat pada hari Minggu saja alias satu hari.

"Sengaja acara kita gelar satu hari agar lebih padat. Jadi, penonton yang datang bisa terus terhibur tanpa banyak menunggu. Apalagi, di sini tidak ada supporting race. Sebenarnya yang mendaftar event ini lebih dari 100 pembalap. Namun, kita batasi jadi 80 pembalap saja yang ikut Suzuki Indonesia Challenge Samarinda," ucap Yudi Febrianto, Racing Section Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari 80 pembalap yang ikuti Suzuki Indonesia Challenge Samarinda, akan dipilih 5 pembalap terbaik. Lima pembalap terbaik ini akan mewakili wilayah Kalimantan di babak final. Mereka akan bertanding dengan perwakilan wilayah lain untuk merebut tiga tiket menuju balap Asia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular