Kuningan Kasih Penghargaan Kepada Insan Balap

Motorplus - Selasa, 24 Februari 2015 | 14:34 WIB

Ikatan Motor Independen Kuningan (IMIK) malam lalu (21/2) menggelar hajatan penghargaan dengan judul IMIK Award 2015. Cara IMIK merupakan bentuk bagaimana Kab. Kuningan kasih penghargaan kepada insan balap, umumnya insan otomotif, di Kuningan. 

Sebanyak 79 Club yang berada di bawah naungan IMIK menghadiri gelaran IMIK Award 2015 ang berlangsung di rumah makan Lembah Ciremai Kuningan. 

Turut hadir pula tokoh tokoh penting dunia otomotif Kuningan. Mulai dari Bupati, Kapolres dan juga para pembalap se-Jabar yang kebetulan siang harinya (21/2) digelar Kejuaraan IMIK Open Road Race Championship Bupati Cup 2015. 

Para tokoh otomotif se-Jabar bisa lihat sendiri bagaimana Kuningan kasih penghargaan kepada insan balap

“Dengan memberikan penghargaan diharapkan akan semakin memotivasi mereka agar semakin bersemangat lagi menorehkan prestasi yang lebih baik lagi. Selain juga untuk menjaga kedekatan  yang sudah terjalin. Maklum saja, kedekatan yang sudah terjalin seperti layaknya hubungan kekeluargaan" bilang Yayan Olli selaku komandan IMIK. 

"Seharusnya memang begini. Kita berkumpul bersama dalam suasana penuh keakraban satu sama lain. Memperhatikan insan otomotif denga  memberikan Award kepada mereka yang berprestasi diharapkan akan lebih memacu semangat mereka untuk semakin berprestasi lagi. Selain  juga agar semakin membuat suasana yang kondilusif di Kuningan dari arogansi gengster," ujar H. Acep Purnama, Wakil Bupati kuningan yang menghadiri gelaran acara ini. (www.motorplus-online.com)  

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular