Dimas Ekky Pratama Tes FIM Junior World Championship Jerez

Motorplus - Minggu, 1 Maret 2015 | 05:00 WIB

Langkah PT Astra Honda Motor (AHM) mengejar target turun di MotoGP telah dimulai.  Programnya dimulai dari Dimas Ekky Pratama. Selama dua hari (27-28/2) Dimas Ekky Pratama tes FIM Junior World Championship Jerez.  

Dimas Ekky Pratama tes FIM Junior World Championship Jerez turun di kelas Moto2. "Dari bobot motor saja sudah beda, pastinya selain handling, titik pengereman juga akan berbeda," bilang Dimas.

Selama Dimas Ekky Pratama tes FIM Junior World Championship Jerez, Dimas sanggup mempertajam catatan waktu, dari 1 menit dan 49 detikan, 1 menit dan 48 detikan,  menit dan 47 detikan, dan 1 menit 46 detikan.

"Selain karakter mesin yang berbeda dengan supersport dan mekanik, Dimas juga butuh adaptasi dengan cuaca," tambah Anggono Iriawan, Manajer Motorsport dan Safety Riding AHM yang mendampingi Dimas selama di Jerez.

Meski cuaca cerah, namun suhu bermain di angka 12 derajat celcius. Selain itu juga, kondisi motor yang dipakainya juga terbilang standar.

"Dalam satu hari, terdapat lima sesi tes. Jadi seting dilakukan bertahap untuk mengenali seting motor secara perlahan dan juga kemampuan riding. Untuk part, sudah disediakan," tambah Anggono. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular