Mekanik Asia dan Eropa Diajari Mekanik Indonesia

Motorplus - Selasa, 3 Maret 2015 | 08:50 WIB

Untuk menunjang kesiapan after sales Suzuki Address di luar negeri, mekanik Asia dan Eropa akan diajari mekanik Indonesia. Team Service dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memberikan serangkaian pelatihan kepada tim service dan mekanik Asia dan Eropa. Maklum, motor ini diproduksi di Indonesia. Jadi, mekanik tanah air paham betul akan seluk beluk mesin Address.

Program mekanik Asia dan Eropa diajari mekanik Indonesia dimulai pada 5-6 Februari 2015 lalu. Pelatihan pertama ini digelar di Bangkok, Thailand dan dihadiri perwakilan team service dari Thailand, Philipine, Kamboja dan Malaysia. Pelatihan berikutnya diadakan 18 Februari di fasilitas Training Center Suzuki Jerman. Pesertanya adalah perwakilan team service dari 17 negara di benua Eropa.

Dengan mekanik Asia dan Eropa diajari mekanik Indonesia tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Menjadi nilai lebih untuk Indonesia di pasar sepeda motor dunia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular